Labels

Saturday 24 September 2016

Cara  Mudah Menambah Follower Instagram

NO APPS / NO WEB / NO HOAX

by : Shintia


See on YOUTUBE


Siapa sih yang nggak pengen punya follower banyak, bagi kamu yang nggak mau ribet BELI FOLLOWER adalah cara yang tepat, instan dan follower kamu bakal nambah (tapi nggak tau juga ding aku belum pernah soalnya haha) Tapi aku pernah baca, katanya kalau beli follower emang awalnya banyak yang follow tapi entah gimana follower kita sedikit-sedikit  bakal berkurang. Nggak tau deh maekanismenya gimana, jadi kalau mau beli tanya dulu ya ada guarantee nya atau enggak. Selain beli follower kamu juga bis BELI AKUN yang udah ada. Biasanya ini mahal, cari aja di instagram ada banyak yang jual akun. Tapi ini beresiko juga, jangan-jangan akun yang kamu beli hasil curian, kan ngeri. Tapi, kali ini aku bakal kasih tips supaya follower kamu nambah dengan cara alami hehe. Berikut tipsnya


JANGAN TAKUT PUNYA FOLLOWING BANYAK

Punya following banyak bukan masalah, kita harus sadar diri karena kita bukan artis/orang terkenal dengan following sedikit. Following banyak bisa bermanfaat juga bagi kita lho. Dengan kita sering like foto mereka, dan sebaliknya otomatis postingan kita juga akan banyak like, jadi jangan pelit like ya. Hukum tanam-tuai masih berlangsung kok sampai sekarang. Lagian buat apa banyak followers tapi yg ngelike sedikit yakan, kalo beli followers hal itu bakal kejadian, dimana followers kamu puluhan ribu tapi yang like cuma puluhan (gak pake ribu loh) wkwk :P Jadi, masih malu banyak following? 




UPLOAD KONTEN YANG MENARIK

Usahakan postingan kita menarik untuk dilihat dan dikunjungi. Misalnya kamu suka travelling, atau kamu suka fotografi, beauty, food atau apapun upload-lah foto kamu dengan semenarik mungkin.
Ada juga lho yang menarik followers dengan cara "...." Biasanya mereka membuat akun baru diisi dengan foto-foto wanita cantik nan sexy, foto kontroversial, foto katakan amin,  dan sejenisnya deh pokoknya, dimana setelah followers banyak akun tersebut akan berubah menjadi olshop :')
Terserah kamu sih mau pilih jalan yang mana haha :D




JANGAN UNFOLLOW TEMAN YANG SUDAH FOLLBACK KITA


Tentu saja ini dengan pengecualian. Kalau kamu ternyata terlebih dulu diunfollow temanmu ya sudah unfollback aja. Ini sering banget kejadian lho, bisa temen deket sendiri malah :’) *curhat* Pengecualian lain, kalau ternyata akun temenmu sudah tidak aktif lagi, kamu bisa unfollow dia. Atau ada akun-akun yang menurut kamu mengganggu, annoying, spamming, tentu saja kamu harus Unfollow dia, dan BLOCK kalau perlu.
Usahakan juga kalau temenmu, saudaramu, tetanggamu (siapapun yang kamu kenal) follow kamu, segeralah follback dia. Dan jika ada memintamu, “Kak, follback” di-check dulu apa benar-benar dia follow kamu, jika iya maka follback-lah. JANGAN PELIT.




IKUT SFS (shoutout for shoutout) / TNF (Tap n Follow)


SFS / TNF sendiri adalah dimana akun kita akan dipromosikan oleh akun lain dengan follower banyak. Ada juga istilah paid promo, dimana kita diharuskan membayar jika ingin akun kita dipromosikan. Ini banyak kok yang gratis, biasanya kalau gratisan mereka bakal kasih rules yang harus diikuti. Aku juga dulu sering ikut SFS ini hhe. Lumayan kok, follower juga sedikit-sedikit nambah. Akun SFS ini ada banyak di Instagram, kalian bisa cari sendiri 


 




FOLLOW AKUN YANG SUDAH TERVERIFIKASI

Selanjutnya kalian bisa follow akun-akun yang sudah terverifikasi baik dalam atau luar negeri. Follow semuanya termasuk yang ada di suggestion akun. Hasilnya, bisa lihat sendiri di video sedikit-demi sedikit orang-orang akan mulai follow kita. Agar dapat melihat before dan after nya, kalian bisa private sementara akun kalian dan lihat berapa banyak akun yang follow kalian. Cara ini cukup efektif meski kadang beberapa hari setelahnya follower yang dihasilkan dari cara ini akan berkurang, tapi tidak sedikit juga yang terus bertahan. Harus sabar dan rutin kuncinya. Kalian bisa menggunakan ini sehari sekali saja, agar akun kalian tidak dibanned karena following yang terlalu banyak.



FOLLOW AKUN YANG NGE-LIKE PADA SEBUAH FOTO DENGAN JUMLAH LIKE YANG BANYAK.

Jadi intinya kalian buka dulu di pencarian, cari foto dengan jumlah like yang banyak TAPI foto tersebut diupload beberapa saat yang lalu, misal 10,20, 30 menit yang lalu, dimana sudah pasti orang-orang yang memberikan like pada foto tersebut sedang aktif saat ini. Kalian bisa follow semuanya atau beberapa. Tunggu beberapa menit / jam, dan lihat berapa orang yang follback kalian. Jangan khawatir, kalian bisa unfollow akun yang tidak follback kalian.






SAMBUNGKAN DENGAN FACEBOOK

Cara lain yaitu dengan menghubungkan dengan facebook. Akan sangat menguntungkan apabila kita memiliki banyak teman di Facebook. Follow semua teman kita, tunggu mereka follback, jika dalam beberapa jam/ hari mereka tidak follback, silakan unfollow. Jika kamu benar-benar mengenal, kamu bisa minta dia untuk follow back kamu ^^





 PANTAU DENGAN APLIKASI

Untuk mengetahui siapa yang Unfollow , tidak follback, siapa yang block kalian, kalian dapat menggunakan aplikasi yang bisa di-download di Playstore. Kali ini aku menggunakan FOLLOWERS INSIGHT, di aplikasi tersebut sangat lengkap menurutku, ada banyak pilihan. Mulai dari berapa followers following kita, unfollowers, non followers, akun yang sering like komen foto kita, bahkan inactive account dapat dilihat di sini. Penasaran? Download aja. Ada beberapa menu yang diharuskan memakai coin untuk membukanya, kalian bisa dapatkan free coin dengan beberapa cara, bisa dilihat sendiri di apps nya ya.



Sekian dulu tips dari aku, jika kalian punya cara lain yang lebih efektif bisa sharing ya.
See you

Liat juga videonya ya, jangan lupa like, share and Subscribe. Follow juga INSTAGRAM aku ya.





No comments:

Post a Comment