Labels

Monday 5 December 2016

One Heck Of a Blot Review


Kulitmu Berminyak ?
Wajib Punya Produk Ini
 

ONE HECK OF A BLOT REVIEW



Kulit wajahmu berminyak ? Pakai makeup baru beberapa jam muka sudah seperti kilang minyak? Aku rasa banyak wanita yang  bermasalah dengan  hal itu. Mau dong, pakai makeup tapi wajah stay matte seharian bebas kilap. Nah aku baru ketemu nih sama solusinya, namanya ONE HECK OF A BLOT POWDER. Produk ini merupakan produk dari SOAP & GLORY yang mendunia, karena banyak sekali review positif tentang blot powder ini.

Jadi kemarin aku beruntung banget bisa dapat produk hits ini dari @bccosmetics, salah satu online store di Instagram yang baik banget ngadain Giveaway. Dia jual macam-macam produk dari Soap & Glory.  Kalian bisa beli di sini ya : www.instagram.com/bccosmetics

ONE HECK OF A BLOT POWDER
pict by me

OIL ABSORBING, SHINE CONTROLLING FACE POWDER 
The secret to perfect, shine-free skin is… Soap & Glory’s new SUPER-TRANSLUCENT MATTIFYING POWDER. It offers world-class shine control and oil-absorption, is ultra-light, and gives skin a traceless, smooth, velvety finish. One shade. For all skin types. Trust us. You want this.
READ INGREDIENTS 
Talc, Silica, Zinc Stearate, Dimethicone, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Mica, Pentaerythrityl, Tetraisostearate, Chlorphenesin, Potassium Sorbate, Calcium Carbonate, C12-15 Alkyl Benzoate, Tetrasodium EDTA, Methicone, Tribehenin, Ceramide 2, PEG-10 Rapeseed Sterol, Palmitoyl Oligopeptide, (+/- (May Contain) CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77492 (Iron Oxides), CI 77491 (Iron Oxides), CI 77499 (Iron Oxides), CI 77007 (Ultramarines) 
v INSTRUCTIONS FOR USE
Sweep an ultra-light dusting of powder across your nose, forehead and chin – or anywhere you want to SHINE NO MORE.

Jadi intinya, One Heck Of A Blot ini merupakan translucent powder berbentuk pressed powder yang bekerja untuk menyerap minyak dan juga keringat, sehingga wajah bebas minyak. Dia berwarna transparan, tidak akan membuat wajah terlalu putih ataupun akan merusak makeup.


PACKAGING

Cover picture Soap & Glory emang khas ya. Blot powder ini bentuknya bulat, sama seperti powder pada umumnya, di dalamnya sudah terdapat sponge aplikator dan cermin juga ada plastik transparan pemisahnya. Sponge-nya berwarna putih empuk dan enak dipakai. Kalau mau pakai brush waktu pengaplikasiannya juga boleh. 




WARNA, TEKSTUR

Seperti yang sudah dijelaskan, dia adalah translucent powder jadi warnanya transparan, dapat digunakan untuk setting powder. Sehingga dia nggak akan merusak/menutup makeup di wajah kita ketika kita pakai untuk blot minyak di muka. Teksturnya lembut dan membuat wajah menjadi halus








APLIKASI

Aku pakai ini waktu pakai makeup. Dan hasilnya benar-benar tahan lama. Kurang lebih 4 jam wajahku masih stay matte. Setelah beberapa jam minyak dan keringat mulai muncul, aku aplikasikan lagi blot powder ini. Walla, wajah kembali matte, blush on ku tetap “ON” tidak terganggu dengan pengaplikasian produk ini. Suka deh. Makanya ini bedak pas banget buat yang punya oily skin, meskipun produk ini juga bagus untuk semua jenis kulit karena kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.


Bisa lihat full videonya di sini :



No comments:

Post a Comment