Labels

Tuesday 6 December 2016

Review No;hj Aqua Soothing Mask Pack Manuka Honey

REVIEW

NOHJ Aqua Soothing Mask Pack Manuka Honey



Hai penggemar Kbeauty! Mask sheet khususnya, udah coba ini?










DescriptionNOHJ 100% tencel Aqua Soothing Hyaluronic mask is rich in hydration providing moisture and nutrition for vital skin. NOHJ hyaluronic absorbs into skin for long hours making sensitive skin smooth and hydrated, providing elasticity.
To UseAfter washing the face, arrange the skin with a skin toner. Match the sheet from the eye and fix it over the face with a fingertip. Remove the mask after 15-20 minutes and use the fingers to pat skin to absorb remaining essence. Tips: Before putting on a sheet mask, make sure to cleanse your face for the best result.
Ingredients: Water, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbedensis Leaf Extract, Lemon Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Tomato Fruit Extract, Bambusa Vulgaris Leaf Extract, Licorice Root Extract, Witch Hazel Water, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Camellia SInesis Leaf Extract, Carbomer, Xanthan Gum, Allantioin, Myrciaraia Dubia Fruit Extract, Ceramide NP, Arginine, Zanthoxylum Pipertum Fruit Extract, Disodium EDTA, Fragrance


1. Packaging
Mask sheet ini packagingnya unik banget, jadi tempat maskernya berbentuk diary gitu yang bisa kamu pakai lagi untuk mask sheet-mu yang lain. Di depan ada keterangan varian dan nama produknya. Dan jangan kaget dia pake hangeul semua, pun begitu dengan isi di dalamnya. Isi bagian dalam : bentuknya kotak biasa, di depan ada nama produk lagi dan belakangnya berisi informasi cara penggunaan. Mask sheet ini mudah disobek, terbuat kaya dari kertas gitu, tapi dalemnya kaya ada plastik-plastiknya tipis buat nahan cairan dan masknya.



2. Fragrance, Aplikasi : 
Kebetulan, di sini aku dapat varian Manuka Honey (keliatan dari depan gambar sarang lebah, haha) Wanginya enak banget, soft, nggak nyengat sama sekali dan relaxing tentunya.
Aku pakai sehabis bersihin wajah, cesss adem banget (sebelumnya aku taruh di kulkas) Akupun udah coba tanpa ditaruh kulkas, dia tetap memberikan sensasi dingin krenyes-krenyes kok meski nggal sedingin kalau ditaruh kulkas. Cairan dari mask ini lumayan banyak, dia lembab bangeeet. Cocok buar yang punya dry skin.
Setelah aku diamkan ±15-20 menit aku massage mukaku beberapa saat sambil di tap-tap supaya masknya meresap di kulit, dan sisa dari mask dan cairannya aku juga olesin ke leher dan tanganku.
Dan taraaaa, kulit jadi super moisturizing, halus, juga kenyal. Sukaa. ❤❤❤
Aku udah coba, aku pakai mask ini sebelum pakai makeup, dan hasilnya oke banget, karena muka lembab, makeup jadi gampang diaplikasiin di kulit, selain itu juga makeup jadi awet seharian.


3. Harga? Repurchase? 
Harga bisa dillihat di sini. Gak tau deh repurchase atau nggak
, masih jarang di Indo 💔

No comments:

Post a Comment