Labels

Friday 2 June 2017

Lifull Blog Competition - Hadiah Gratis? Mau dong...




MAU HADIAH GRATIS?




     Assalamu’alaikum, hallo semua. Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat ya. Ada kabar gembira bagi kalian pecinta snack & beverages dan kosmetik nih. Kalian bisa mendapatkan snack dan kosmetik favorit kalian secara gratis hanya dengan klik-klik melalui handphone yang kalian punya loh.

“Waah, emang bisa?” Bisa dong.
“Gimana caranya?” Baca blog ini sampai habis. 


     Aku adalah salah satu giveaway hunter, baik di Instagram, Facebook, maupun website. Aku merasa ada kepuasan tersendiri jika aku memenangkan giveaway, quiz  dan sejenisnya disamping hadiah gratisnya sih hehe. Setelah aku mendapatkan hadiah gratis, biasanya aku membagikan review atau sekedar first impression ke media sosial, seringnya di Instagram, Facebook atau blog. Selain karena aku suka, aku ingin teman-teman juga tahu dan barangkali bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah gratis sepertiku. Sampai sekarang aku masih sering browsing situs-situs yang memberikan informasi giveaway, atau yang memberikan hadiah gratis, aku sudah bertemu dengan salah satunya dan berhasil memenangkan 2 kali hadiah gratis dari sekian banyak percobaan, yang pertama hadiah gratis snack Oishi Popcorn, hadiah kedua berupa snack juga dan belum datang, aku baru lihat pengumumannya sore ini (15/6/2017) hehe. Pertanyaannya, situs apakah yang memberikan aku hadiah gratis?

     Adalah LIFULL Produk. Situs yang berdiri sejak Desember 2011 ini merupakan website bagi pecinta produk snack & beverages dan kosmetik dengan jumlah member sebanyak 55.000 member.
Lifull Produk juga akan memberikan hadiah gratis kepada kita, dan kita dapat memberikan review mengenai produk-produk yang kita dapatkan tersebut, sehingga kita, pengguna dapat saling bertukar informasi mengenai produk tersebut.  
Jadi teman-teman, ketika kita ingin membeli snack maupun produk kecantikan namun kita masih bertanya-tanya “Enak nggak ya?”, “Harganya berapa sih?”, “Facial foam itu cocok di kuliku nggak ya?” dan hal-hal semacamnya, kalian tidak perlu khawatir karena situs ini bisa membantu kita menjawab semua pertanyaan tersebut melalui review dari para pengguna di situs web Lifull Produk. 

     Sekarang, bagaimana caranya? Caranya mudah sekali kok. Jika kalian hanya ingin melihat review dari snack atau produk kecantikan yang kalian inginkan, kalian cukup pergi ke situs LIFULL PRODUK, klik tombol cari pada tab bagian atas dan tulis produk apa yang ingin kalian cari review-nya. Jika kalian ingin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis dari Lifull, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Pergi ke situs LIFULL PRODUK 

2. DAFTAR & LOGIN
     Kalian harus mendaftar terlebih dahulu. Klik pada tab menu. Dan pilih tombol DAFTAR. Kalian bisa mendaftar menggunakan akun facebook atau menggunakan email. Jangan lupa lengkapi profil kalian, tulis juga alamat kalian selengkap-lengkapnya dan sedetail-detailnya disertai nomor handphone yang aktif. Mengapa? Agar jika kalian menjadi pemenang, hadiah gratis dapat sampai di rumah dengan lancar. Jangan khawatir, data diri kalian aman dan tidak dapat dilihat orang lain kok. Jika sudah memiliki akun, silakan login.

klik daftar

daftar dengan email

login

3. LIKE & FOLLOW
     Kalian juga diwajibkan like dan follow akun sosial media LIFULL Produk, berikut  ini :
        Di facebook page Lifull Produk biasanya juga diadakan mini quiz lho teman-teman, seru banget. Ada tebak kata, tebak gambar, rangkai kata dan lain-lain. Jangan khawatir, ada hadiah gratisnya juga kok. 

4. PILIH HADIAH GRATIS
     Setelah kalian mempunyai akun dan kemudian login, sekarang waktunya memilih hadiah gratis yang diinginkan. Pergi ke menu home. Jika kalian ingin mendapatkan kesempatan mencoba hadiah gratis berupa snack, klik pada menu “Produk Makanan dan Minuman” (menu ini berwarna hijau) dan jika kalian ingin produk kecantikan klik pada menu “Produk Kecantikan” (menu ini berwarna ungu). Bisa kalian lihat pada gambar berikut ini. 


5. APPLY, LENGKAPI STEPNYA & SHARE
     Setelah itu, kalian bisa apply pada hadiah gratis yang kalian inginkan dengan klik gambar hadiahnya kemudian klik menu berwarna biru “Klik Untuk Dapatkan Hadiah”. Setelah itu akan muncul popup, dan kalian diharuskan mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan dan menekan tab "Selanjutnya" untuk setiap langkah berikutnya. 
Pertama, biasanya kalian diminta untuk like facebook page lifull / facebook page produk yang ingin kalian menangkan hadiah gratisnya, langkah berikutnya kalian diharuskan mengisi survey dan yang terakhir kalian harus share ke facebook kalian untuk memberitahukan kepada teman-teman bahwa kalian mengikuti giveaway dari Lifull Produk.
Survey-nya seperti apa sih? Bagaimana cara share-nya? Untuk lebih mendapatkan gambaran, yuk klik link ini atau bisa lihat vidonya di bawah!

6. YOU'RE DONE!
     Selesai, kalian tinggal menunggu hasilnya. Lifull memberikan rentang waktu pada setiap hadiah gratis yang akan diberikan. Jadi untuk pengumuman pemenang, kalian bisa melihat setelah berakhirnya tanggal apply yang sudah ditentukan ya, biasanya informasinya berada dibawah gambar produk (biasa dilihat ketika kalian akan apply produk) dan daftar pemenangnya bisa dilihat pada menu “Pemenang” seperti di gambar ini, kemudian cari nama kalian pada menu pencarian, detail-nya dapat dilihat pada video.

kalau ada namamu seperti ini, berarti kamu menang ^^

Berdasarkan pengalamanku, Lifull tidak memberitahukan kemenangan kita melalui email, telepon maupun sms. Seperti waktu aku memenangkan hadiah snack Oishi Popcorn, tiba-tiba kurir mengantarkan hadiahnya ke rumah tanpa ada announcement sebelumnya, jadi jika ingin tahu kalian menang atau tidak bisa di-check melalui website atau aplikasi Lifull ya.

7. REVIEW & SHARE IF YOU WIN. 
     Jika kalian memenangkan hadiah gratis, baik snack maupun produk kecantikan, setelah hadiah diterima, kalian dapat memberikan review produk tersebut di website Lifull Produk, klik “Beri Ulasan” pada produk yang kalian dapatkan. Kalian pun dapat membagikannya di social media kalian. Biasanya, aku membagikan di Instagram dan Facebook, agar teman-teman yang lain bisa mengetahui juga mengikuti, sehingga mereka berkesempatan juga mendapatkan hadiah gratis dari Lifull.



memberi ulasan

     Oh iya, Lifull Produk juga memiliki aplikasi yang dapat kalian unduh di Playstore. Aplikasinya sangat super simple sekali. Jika penasaran, kalian bisa download di link ini. Langkah-langkah apply via aplikasi tidak ada bedanya dengan kita memakai web. Aku pribadi, entah mengapa lebih nyaman menggunakan websitenya daripada aplikasinya. 

Display Lifull Produk Apps

Aku juga membuat video tutorial cara mendapatkan hadiah gratis dari LIfull Produk, silakan dilihat ya. 





LIFULL BLOG COMPETITION




Guys, saat ini LIfull Produk sedang mengadakan Lifull Blog Competition dengan hadiah utama Trip ke Universal Studios Singapore loh, detail-nya bisa lihat di sini. Ayo ikutan! Siapa tahu kalian beruntung!

Terimakasih.



With Love,
Shintia


==========================
Also find me on :
→ Instagram
→ Twitter
→ Facebook



No comments:

Post a Comment